Pantun cintaku

Yang ku tulis tiada berasa Bila di baca tak sepenuh jiwa
Apapun penilaian anda Akan ku trima dengan lapang dada
=====================================
Ketika senyum mu hadir
Tak banyak aku bisa bicara
Apalagi untuk sempat berpikir
Bahwa hanya engkau yang aku cinta

Desah nafas dari kejahuan
Begitu syahdu mengundang sensasi
Dalam bias bias kerinduan
Kau tanam kan semangat diri

Dalam dahaga yang menghauskan
Tiada rela untuk tidak mencobanya
Dingin jiwa telah terpanas kan
Dengan cinta nya yang semakin menggelora

Aku tak pernah memilih
Apa salah nya yang hadir ku pilih
Bila kalah pasti tersisih
Bahkan bisa terusir sebagai kekasih
Rayuan menyuburkan cinta
Bentuk perhatian yang kadang terlupa
Lebih sedikit bijaksana
Untuk memahami arti cinta yg sesungguh nya
Untuk mu aku hidup
Demi cita cita mu aku bekerja
Cintaku tak akan redup
Sampai mata tak bisa terbuka….


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar