Ucapan Selamat Hari ibu

untuk menyambut datangnya hari ibu yang biasanya di peringati pada tanggal 22 Desember, kali ini berita Indonesia ingin sedikit memberikan referensi contoh ucapan selamat hari ibu buat kalian semua, dimana kita tahu bahwa kasih ibu sepanjang jalan, karena menurut agama juga surga ada di bawah telapak kaki ibu,

Beberapa contoh ucapan selamat hari ibu ini mungkin bisa membantu kalian yang akan mencari ucapan dalam rangka menyambut datangnya hari ibu beberapa hari mendatang, dan semua ucapan selamat hari ibu ini saya kumpulkan dari berbagai media di intenet, kata mutiara hari ibu, maupun puisi hari ibu ini hanya sekedar referensi saja, silahkan kalian mengembangkan imajinasi anda untuk membuat sendiri kata kata selamat hari ibu
Ucapan Selamat Hari Ibu
Add caption

ucapan Selamat Hari ibu


BERTAHUN-TAHUN IBU MENGASUHKU
BERTAHUN-TAHUN PULA AKU TAK BERTERIMA KASIH
AKU TELAH LUPA AKAN JASA IBUKU
AKU TELAH LUPA SEMUA DOSAKU PADA IBUKU

Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

IBU….
SEMBILAN BULAN ENGKAU BERJUANG MENGANDUNGKU
LALU ENGKAU BERTARUH NYAWA MELAHIRKANKU
PERJUANGANMU SUNGGUH BERAT IBUKU
MAAFKAN AKU IBUKU….
AKU TAK PERNAH BERTERIMA KASIH ATAS JASAMU

Andai aku bisa, bunda
Kan kubalas segenap cinta dan kasihmu
Andai aku mampu, bunda
Kan kupersembahkan seterang kilauanmu,
sehangat dekapanmu, setulus kasihmu,
dan sebijak nasihatmu

IBU,
MAAFKAN ANAKMU YANG BANYAK BERDOSA PADAMU INI
SEKARANG, AKU AKAN BERTERIMA KASIH PADAMU
ATAS SEGALA JASAMU YANG TAKKAN BISA KUBALAS
SAMPAI KAPANPUN

Contoh Ucapan Selamat hari ibu Bahasa Inggris

The sweetest sounds to mortals given
Are heard in Mother, Home, and Heaven.
~William Goldsmith Brown

A mother is a person who seeing there are only four pieces of pie for five people, promptly announces she never did care for pie. ~Tenneva Jordan
If nature had arranged that husbands and wives should have children alternatively, there would never be more than three in a family. ~Lawrence Housman

Hundreds of dewdrops to greet the dawn,
Hundreds of bees in the purple clover,
Hundreds of butterflies on the lawn,
But only one mother the wide world over.
~George Cooper

Each day of our lives we make deposits in the memory banks of our children. ~Charles R. Swindoll, The Strong Family
Being a full-time mother is one of the highest salaried jobs… since the payment is pure love. ~Mildred B. Vermont...

Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!
I luv u mom
having u makes me feel safe & calm
I miss u mom
Missing touches 2 my face with ur chapped palm
u r the greatest
because u r my mom
SELAMAT HARI IBU :*
Hadirnya diriku karna dirimu..
Maapkan aku bila slama ini aku membatah atau menyakiti hatimu..
Kini aku tau arti kasih sayang drimu sungguh tulus membimbing aku sampai skrng ,, aku tak akan mengecewakan mu,aku akan mnjd yang terbaik untuk mu ..
♥ u mom :* ..
*still love you mom
khaw lah segala'a bagi qu
.diri mu bagai kn udara,yg memberi qu napass di setisp detik,tnpa mu qu tak akn adda di dunia ini______

slmatt hari ibuu****

Semoga beberapa contoh ucapan selamat hari ibu ini bisa memberkan anda inspirasi serta menambah rasa sayang anda kepada ibu masing-masing, dan akhirnya selamat hari ibu yaa


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar